Jakarta,Putihhitam.com – Fyan Ahmad, warisi seni Anang Hermansyah.Namun meski masih memiliki jalinan kekeluargaan dengan musisi kondang Anang Hermansyah tidak serta membuat musisi ini besar kepala.

Fyan seorang penyanyi dan juga pencipta lagu ini tidak memungkiri kalau dirinya banyak belajar dari Anang.

” Mas Anang merupakan teman, sahabat dan guru buat aku,” ujarnya

Berbagai festival daerah kerap diikuti, dalam hal ini merasa kemampuannya dalam mengolah vokal terutama musik pop harus selalu diasah agar bisa tampil maksimal guna memuaskan para penggemarnya, tutur pria kelahiran Jember.

Kini sudah mengeluarkan single keduanya yakni ” Mati Dihatimu” . Sebuah karya cipta yang dibuatnya sendiri ini coba disuguhkan dengan alunan musik yang enak didengar.

Proses rekaman yang tidak memakan waktu lama membuat single keduanya ini cepat ditampilkan untuk penggemarnya, tutup Fyan.(angga)

 

Pernah meluncurkan album mini yang kesemuanya ciptaannya sendiri. Tak lantas membuat Fyan merasa puas. Bahkan dirinya bertekad akan terus berkarya di bidang yang didukung istrinya ini sampai titik akhir . Saat ditemui team putih hitam, Mely sebagai istri yang juga manager dari Fyan mengaku. Seni musik adalah yang disukai suaminya, untuk itu dirinya pun akan terus mensupport karier suaminya. Mely mengakui dunia musik pop memang sedang dalam titik terendah, namun pelan tapi pasti semua itu akan ada masanya. Tak terkecuali dengan suaminya, pasangan yang tinggal dikawasan bekasi ini akan terus melakukan promo guna mencapai hasil yang maksimal.